Teknik Menyeleksi Souvenir Perkawinan yang Berkesan

Souvenir pernikahan didefinisikan sebagai bagian yuwana yang kental selalu tersedia dalam acara pernikahan. Souvenir merupakan satu diantara bentuk ekspresi terimakasih sekali lalu kenang-kenangan dari pengantin kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir. Begitu pentingnya peran souvenir, maka menyeleksi souvenir juga harus dipikirkan dengan cantik.

Souvenir tdk harus tinggi, namun yang terpenting bisa memberikan nostalgia dan berperan bagi penerimanya. Jangan biarkan souvenir ijab kabul menjadi produk yang mengecewakan dan usai di teritori sampah sekadar. Nah, untuk mendapatkan souvenir yang pedar dan berguna, Anda harus pandai-pandai berburu dan mengatur. Berikut ini beberapa tips menyeleksi souvenir pernikahan yang mengandung hati untuk Engkau.

1. Meraup manfaat

Memilih souvenir menggunakan bentuk yang beda dan menggemaskan atau susunan yang tinggi memang tiada salahnya. Akan tetapi, perhatikan lagi kegunaannya untuk penerima. Souvenir yang seharga berguna serupa pajangan pula umumnya tak akan bertahan periode, karena mau berdebu, tua, memakan teritori dan lantas dibuang.

Souvenir yang meraup manfaat tentu akan lebih berkesan karena dapat digunakan dan diingat lebih lama. Nah, beberapa barang yang mungkin beruntung dan bentuknya unik-unik layak dijadikan souvenir seperti partisi buku, wax aromatherapy, biji tanaman, centong kayu, sendok-garpu, pembuka kendi, pemotong pamor, kalender langsung, dan banyak lagi.

2. Unik dan menarik

Kecuali bermanfaat, souvenir yang unik & menarik mau membuat penerima lebih berkesan. Biasanya, barang-barang yang unik dan tidak sahaja ini diciptakan oleh sentra-sentra kerajinan tangan. Selain semakin unik, tetap barang ini tidak pasaran.

Misalnya, kalau selama yang ada souvenir kipas umumnya dibuat dari bambu beserta desain yang pasaran, Anda bisa melihat-lihat sentra keseriusan kipas beserta bentuk yang lebih berbeda. Anda tinggal menambahkan status kertas dalam mempercantik kipas tersebut. Manfaatkan internet dan bertanyalah pada teman-teman Dikau untuk mencampur referensi.

3. Ucapan terimakasih dan tanda

Biasanya souvenir pernikahan dihiasi dengan selongsong dan kertas kecil bertuliskan terimakasih yang terlalu lazim. Untuk menyampaikan kesan tidak sama, Anda bisa juga menambahkan alasan atau filosofi dari benda tersebut. Tentu hal ini akan mendapatkan perhatian yang semakin baik daripada sekedar ucapan terimakasih.

Misalnya, jika berbentuk pembatas buku, maka ongkosi kalimat-kalimat eksplisit bernuansa gelisah dan percintaan. Berkreasilah dengan menjadi pribadi Anda, maka itu saat tamu membaca ini, lebih berpijak dan bermanfaat.



4. Hindari cetak seri pada souvenir

Sebenarnya, mencipta nama dalam souvenir dapat mengurangi kemampuan dari zat tersebut. Kenapa? Tentu saja soalnya orang lesu memakai jasad bertuliskan pamor yang tercetak dengan puguh di souvenir. Sebagaimana Kau juga undangan pernikahan enggan memakai jasad bertuliskan partner pengantin meski?

Nah, jika ingin merangkaikan nama Engkau dan setelan sebaiknya, tambahkan media kertas atau plastik yang mampu dilepas secara mudah. Sanggup juga menyengapkan dengan inisial yang kecil supaya tidak turun jelas.



Secara beberapa trik diatas ditambah dengan sempena hati yang Anda punya, pasti sekarang sudah terbayang souvenir apa yang Anda inginkan. Pastikan gondok dan berperan bagi penerimanya.