Tempat Wisata Nusa Penida yang Terbaik

Di kawasan wisata Pulau Nusa Penida, Dikau dapat menemukan pantai yang indah dan tempat yang lain yang sedang murni yang Pantai kelingking berkonservasi untuk melindungi kaum tanaman, itik, sekaligus kura-kura. Ketika menyelam di Pulau Nusa Penida, Anda mau cenderung melihat pelagis raksasa, seperti Manta Ray (Manta Birostris) di beberapa mandala dan Mola (Sunfish Kelautan). Bahwa lucky, Dikau dapat tahu hiu uskup disini.

Berikut adalah tempat plesiran di Nusa Penida:

1. Pasih Uug



Pasih Uug beruang di daerah Banjar Sompang, Desa Ajaib tepatnya di Nusa Penida sebelah barat. Untuk menuju lokasi tersebut, harus sasaran melewati jalan setapak yang siap ditempuh secara berjalan suku atau mempergunakan sepeda. Saluran jalan menunjukkan salah satu poin liburan di Nusa Penida ini sedang tergolong selit-belit dan rumit karena belum semua urut-urutan sudah diaspal.

2. Mata Air Temeling

Tempat liburan dalam Nusa Penida ini bertempat di Provinsi Batu Madeg. Untuk tiba di lokasi ini harus berjalan suku sekitar 1 jam olehkarena itu lokasi wisata ini berpengaruh di kaki gunung tebing, mesti melalui alas yang dipenuhi dengan semak untuk siap menuju tambak. Dari penuturan masyarakat tempatan, tempat berikut juga bercap Natural Swimming Tembeling. Di tempat ini diperbolehkan dalam berenang di Mata Air serta disarankan dalam berhati-hati karena ada sebuah kabar yang mengatakan kalau mata air tersebut tidak menyandang dasar.



3. Pantai Penida

Pantai yang menjadi tempat wisata tambatan hati di Nusa Penida ini berlokasi di Desa Sakti, di kawasan Banjar, Penida. Disini memiliki pemandangan yang indah secara pasir putihnya, ada pun sebuah darat kecil di tengahnya yang diapit sambil dua pongsu hijau, tempat ini luar biasa tepat untuk menghilangkan rasa penat daripada kesibukan sehari-hari.

4. Pantai Atuh

Objek wisata dalam Nusa Penida yang satu ini dinamakan Pantai Atuh yang bertempat di daerah Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Bali. Untuk menuju Pantai Atuh kudu dengan bertindak kaki mungkin 45 menit dengan menjejaki tegalan dan tebing pongsu yang terjal tetapi memiliki panorama yang indah. Rantau Atuh yaitu pantai yang dianugerahkan sama Dewata kepada siapapun yang datang ke Bali. Pesisir ini mempunyai pasir suci yang mempesona dan amat lembut maka itu pengunjung betah berada disini. Memang memerlukan sedikit bisnis untuk meraih lokasi itu, tapi lanskap dan kemuliaan Atuh yang jauh mempesona dapat membalas rasa payah setelah lari jauh.